Sejak zaman dahulu, para dokter di India sangat ahli dalam ilmu kedokteran. Berbagai terapi seperti yogasana, Ayurveda, dan Naturopati populer dalam menyediakan proses penyembuhan. Perkembangan ilmu kedokteran di India tidak pernah berhenti dan orang-orang, para dokter mengubah cara mereka berpraktik dan memahami pengobatan. Meskipun terjadi revolusi, India tetap melanjutkan metode penyembuhan kuno, yang telah diterima secara luas dan memiliki banyak penggemar di seluruh dunia. Asosiasi medis dunia menemukan bahwa semakin banyak orang mempelajari teknik-teknik India yang membantu penyembuhan dengan sentuhan alam.

Saat ini, seperti dokter-dokter terdahulu di India, mereka terlatih dengan baik dan berkualifikasi tinggi dalam menangani setiap gangguan yang terkecil hingga yang rumit. Untuk menjadi perfeksionis dan meningkatkan keterampilan di bidang kedokteran tertentu, para dokter menempuh studi khusus dan memperoleh gelar yang lebih tinggi. Misalnya, katakanlah MBBS, MD, Dokter kedokteran, yang mengkhususkan diri dalam onkologi, kardiologi, ortopedi, pediatri, ortodontik, neurologi, perawatan kritis, Gastroenterologi, Hematologi.

Pasien ketika memutuskan untuk berkonsultasi, ia menginginkan jaminan pemulihan dengan efisiensi anggaran. Dokter pada konsultasi pertama sendiri memperoleh kepercayaan pasien dengan memperhatikan masalah pasien dan menjaga transparansi total dalam prosedur medis dan perawatan yang diikuti. Pasien tidak dibiarkan dengan pertanyaan atau keraguan tentang kondisi mereka, dokter di India berbicara dengan cara yang sangat mendukung kepada pasien dan membuat mereka memahami setiap aspek perawatan.

Jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut, kunjungi situs kami  :  Ikatan Dokter Indonesia


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *